Karena fasilitas dan mendengarkan rekaman musik favorit hampir di mana saja dan kapan saja, perekam kaset-mewakili item hiburan yang sangat dihargai (dan secara implisit, dijual) di seluruh dunia, khususnya antara 1970-1990. Hal ini cepat digantikan tape recorder portabel reel-to-reel dan pemain rekaman (pick-up), karena penanganan meningkat (pita magnetik ditutup ke dalam kaset plastik kecil, lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam perekam) dan meningkat / Karena fasilitas mendengarkan dan merekam musik favorit hampir di mana saja dan kapan saja, perekam kaset-mewakili item hiburan yang sangat dihargai (dan secara implisit, dijual) di seluruh dunia, khususnya antara 1970-1990. Hal ini cepat digantikan tape recorder portabel reel-to-reel dan pemain rekaman (pick-up), karena penanganan meningkat (pita magnetik ditutup ke dalam kaset plastik kecil, lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam perekam) dan meningkatkan / perekaman memuaskan / mendengarkan waktu (60 -120 menit / kaset).
Prinsip Kerja - untuk pemutaran - didasarkan pada pita pra-terdaftar melewati (dengan terus-menerus kecepatan) pada permukaan kepala pemutaran (kawat tembaga yang sangat kecil dibungkus pada logam magnetik); gerakan ini adalah menghasilkan arus listrik, diperkuat dan disaring kemudian, karena cara merekam, tindakan mekanis adalah serupa, tetapi operasi listrik dibalik: sinyal listrik terdaftar / “dicetak” pada tape dengan kepala yang sama (dengan perekam maju memiliki kepala yang terpisah untuk setiap fungsi: menghapus, catatan, pemutaran). bagian mekanik memungkinkan mencari lagu tertentu, fast forward / rewind tape, jeda, mendengarkan terus menerus, dll (melihat jenis konstruktif yang berbeda dari koleksi). Its Teknik telah terus-menerus dikembangkan, kualitas suara (indikator yang paling umum itu menjadi “rentang frekuensi”) menjadi dalam banyak kasus yang sama atau lebih unggul dibandingkan dengan negeri tape recorder reel-to-reel. Menurut pendapat saya, momen paling penting dari Prinsip kerja - untuk pemutaran - didasarkan pada pita pra-terdaftar melewati (dengan terus-menerus kecepatan) pada permukaan kepala pemutaran (kawat tembaga yang sangat kecil dibungkus pada logam magnetik); ini menghasilkan gerakan arus listrik, diperkuat dan disaring kemudian, karena cara merekam, tindakan mekanis adalah serupa, tetapi operasi listrik dibalik: sinyal listrik terdaftar / “dicetak” pada tape dengan kepala sama (perekam maju memiliki kepala terpisah untuk setiap fungsi: menghapus, merekam, playback). bagian mekanik memungkinkan mencari lagu tertentu, fast forward / rewind tape, jeda, mendengarkan terus menerus, dll (melihat jenis konstruktif yang berbeda dari koleksi). Its Teknik telah terus-menerus dikembangkan, kualitas suara (indikator yang paling umum itu menjadi “rentang frekuensi”) menjadi dalam banyak kasus yang sama atau lebih unggul dibandingkan dengan negeri tape recorder reel-to-reel. Menurut pendapat saya, momen paling penting dari evolusi teknis dari produk ini adalah:
1. Menerbitkan pada tahun 1969 dari perekam kaset dek pertama (pertama di dunia adalah Philips N 2500), Yang dipersiapkan launching pada tahun 1972 dari perekam kaset high-fidelity-(pertama di dunia adalah Philips N 2510), Itu pokok meningkatkan adalah motor kontrol kecepatan elektronik, sinyal / noise rasio min.50 db;built-in dari suara filter, rentang frekuensi yang lebih luas (setidaknya antara 40 -14,000 hz), semua ini untuk tujuan kualitas suara yang lebih baik itu; geladak adalah varian konstruktif terbaik dari perekam kaset, memenuhi permintaan tertinggi, sampai meluncurkan CD;
2. Tampilan perekam kaset-auto-reverse yang telah mengizinkan terus-menerus mendengarkan kaset lebih (pertama di dunia adalah Philips N 2401 S, Pada tahun 1969-itu memiliki built-in toboggan yang memfasilitasi posisi berturut-turut kaset untuk bermain, dengan tujuan untuk menghilangkan rumit mekanika, pada akhir 80-an diproduksi: di / pemutaran balik bermain kepala???? (Pada akhir semester kaset pertama gilirannya otomatis untuk terus mendengarkan paruh kedua, pita bergerak dalam arti berlawanan karena penggulung kedua) dan kepala lagu 4 - lebih maju maka tersebut di atas - pada akhir kaset’s semester pertama rekaman itu dimulai secara otomatis untuk bergerak dengan cara yang berlawanan, bermain yang difasilitasi berturut-turut posisi kaset untuk bermain, dengan tujuan untuk menghilangkan rumit mekanika, pada akhir 80-an diproduksi: di / pemutaran balik bermain kepala???? (Pada akhir semester kaset pertama gilirannya otomatis untuk terus mendengarkan paruh kedua, pita bergerak dalam arti berlawanan karena penggulung kedua) dan kepala lagu 4 - lebih maju maka tersebut di atas - pada akhir kaset’s semester pertama rekaman itu dimulai secara otomatis untuk bergerak dengan cara yang berlawanan, memainkan bagian kedua menggunakan yang lain 2 trek;
3. Tampilan dari perekam-kaset digital, pertama kali diluncurkan oleh Sony Corp Jepang, approx. pada tahun 1987 bernama DAT (digital audio tape), Setelah beberapa tahun (tahun 1991), Philips meluncurkan juga sendiri Model digital, bernama DCC (kaset compact digital), Yang bisa memainkan juga yang lama kompak kaset; kinerja audio mereka adalah yang terbaik dapat menawarkan jenis item menggunakan pita magnetik (ex: range frekuensi = 20-20,000 hz!!), yang setara dekat dengan compact disc dan dengan peralatan profesional (satu-satunya masalah tetap kaset; pertunjukan audio mereka adalah yang terbaik dapat menawarkan jenis item menggunakan pita magnetik (ex:!! frekuensi range = 20-20,000 hz), yang setara dekat dengan compact disc dan dengan peralatan profesional (satu-satunya masalah tetap ansambel mekanik, lebih menyulitkan maka orang-orang dari CD).
(Compact disc) CD pasar yang rilis pada tahun 1982 - ditemukan oleh Philips dan dibuat dengan kontribusi kecil dari Sony - telah mewakili momen referensi baru di histry audio, karena peningkatan kualitas suara, (terutama, laser digunakan juga oleh Philips untuk membuat video laser disc pendahulunya = DVD lebih besar; item itu VLP 600 = Video Long Play, diluncurkan di Amerika Serikat, 1978). Secara bertahap, teknik digital juga menaklukkan daerah-perekam kaset itu, ditemukan oleh Sony pada tahun 1987 varian digital, bernama DAT = pita audio digital, menggunakan berbagai jenis kaset dan konsepsi mekanik (kepala rotasi, kecepatan tape = 2,3 cm / detik kaset, non-reversible - teknik ini terinspirasi oleh sistem = home video VHS). Setelah beberapa tahun, sekitar 1992 Philips telah menciptakan juga kaset sendiri perekam digital, bernama DCC = digital kompak-kaset, yang bermain baik kaset digital yang baru dan kompak lama-kaset (lihat DTC Sony 690 dan Philips DCC 300 dan 951.
Yang paling penting produsen: Philips (Belanda), Sony, Matsushita (National, Panasonic, Technics), Sharp, Akai, Pioneer, Nakamichi, TEAC, Otari (Jepang), Grundig, Telefunken, Blaupunkt, Uher, ITT-Schaub Lorenz (Jerman) , General Electric, RCA, Northern Electric (USA), Studer-Revox (Swiss), mereka mengembangkan semua jenis kaset-recorder, sampai teknik digital saat ini, yang selama rec-cass. kemungkinan. Di Rumania, perekam kaset-pertama diproduksi pada tahun 1975, di bawah lisensi perusahaan Polandia - Unitra, produksi terus sampai sekitar tahun 1993, termasuk radio-recorder, deck, audio-sistem, perekam data, dalam 4 pabrik. Kaset-perekam dipasarkan sebagai item individual sampai sekitar tahun 1996, ketika kompetisi CD menetapkan pencapaian skala besar dari gabungan audio-sistem (radio CD cass-rec); setelah tahun ini, bunga untuk item ini menurun terus-menerus, dan sekitar 2006 produsen utama (Philips, Sony, Panasonic) meninggalkan untuk mengembangkan model baru, bahkan dikombinasikan dengan item lainnya, ia digantikan oleh CD player dan itu diperpanjang varian: MP3, (yang dapat menyimpan hingga 5-7 jam musik), yang dimensi item yang ditentukan hanya dengan kemungkinan untuk menangani mereka dengan hanya satu jari!
Sumber Google.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar